Acne story VS Masker Kefir


Acne story VS Masker Kefir


masker kefir dari Feby Febyola
Hari pertama aku make aku konsultasi banget sama adminnya karena aku takut salah cara pake nya, aku excited banget dan aku berharap muka aku normal kembali. Aku pakenya rutin banget pagi dan malam hari sebelum tidur bener-bener gak ada jeda sedikitpun selama 20 menit sampe pake alarm buat ngingetin kalo udah harus dicuci maskernya, karena aku takut banget salah cara pemakaiannya dan aku minta bantuan sama sahabatku juga buat ingetin dan buat kasih hukuman sama aku kalo aku lupa maskeran  kwkwkwkw karena aku tipenya emang yang malesan gitu dan gak telaten banget sama yang namanya harus rutin, tapi kali ini aku harus coba dan aku dituntut harus rajin. Daaan masker ini bikin kalian tersiksa banget karena harus nahan bauk, muka jadi perih, gatel, dan panas gitu. Tapi tidak masalah... karena itu tandanya kefirnya bekerja dengan baik. Mengeluarkan racun-racun dimuka, mendetox krim-krim yang selama ini aku pake, dan bisa menghentikan ketergantungan dari krim dokter, untuk lebih lengkapnya kalian bisa searching aja manfaat-manfaat kefir ini, aku udah hampir muak nyari tua manfaat kefir ini, karena sebelum aku nyobain ke mukaku setiap hari itu aku cari tau manfaat kefir ini untuk apa aja, sama tontonin youtube channel tentang masker kefir.
minggu ke 4 pemakaian masker kefir

Aku pake kefir ini tanggal 28 di bulan April. Naahh setelah 2 minggu pemakaian, aku belum liat khasiatnya tapi kata adminnya sih emang gitu karena si kefir ini lagi mendetox wajah kita. Lalu akupun terus mencoba tanpa mengurangi kerutinanku, udah 3 minggu pake tapi malah jerawatku semakin banyak, aku konsultasi lagi dan katanya “memang proses pendetox an setiap orang itu bermacam-macam sis, ada yang 2 minggu, 3 minggu dan sampai 5 minggu” okeee aku tunggu lagi, sampai aku udah berniat kalo dua minggu lagi gak keliatan khasiatnya aku ke dokter yang di Jakal aja dan bodo amat kalo jadi gemuk karena minum obat dari sana... tapi dan tapi sahabat aku yang saksi sejarah acne storyku ini ngingetin “katanya mau berhenti pake krim dokter? Udah dikit lagi kok ini berapa minggu lagi, sabar sihh... mahal loh kamu beli... udaahh sabar aja dulu kamu tetap cantik kok tenang aja” walaupun kata-katanya yang terakhit itu boong banget tapi.. aku juga mikir dan aku mencoba untuk bertahan dengan kefir ini... dan sampai akhirnya 2 minggu aku liat jerawatku udah agak ringan, gak gatel dan gak perih lagi saat maskeran, masih tetap ada tapi kayak jerawat normal gitu loh guyss gak yang berat bangettt ... duhhh aku spechless kalo mengingat saat-saat itu kwkwkw
pemakaian masker kefir di bulan juli
Aku masih tetap semangat, sampe 1 kali gak maskeran aja, aku kayak merasa bersalah banget sama mukaku hahah.. akhirnya aku pulang kampung idul fitri aku membawa 1 box masker kefir kesayangan. Si nyonya dirumah gak suka bauknya dan teman-temanku pun banyak yang gak suka kwkwkw daan bulan Agustus selesai lebaran itu alhamdulillah jerawatku udah gak ada dan mukaku kerasa normal kembali, tinggal bekas-bekas jerawat yang masih menempel, tapi sebenernya aku bodoamat sama bekas jerawat yang penting udah gakada jerawat yang bersarang dimukaku hahah dan sampe sekarang aku masih pake masker kefir itu tapi sekarang udah gak rutin kayak dulu yang setiap hari 2 kali pake, sekarang aku pake kalo inget aja ahahah alhamdulillah bekas-bekas jerawatnya perlahan memudar, tidak hilang begitu saja namun lumayan dari kemarin yaaa hehe

Terimaksih teman-teman yang menyempatkan waktunya untuk membaca My Acne Story, mohon maaf jika ada kesalahan kata maupun tulisan, semoga bermanfaat untuk kalian yaaa J


dan ini photo kondisi muka aku yang sekarang :)







Komentar