Acne Story VS Masa SMA

Assalammualaikum 
Baiklaah Karna ternyata cewe itu paling sensi kalo membahas tentang jerawat ya guys.. naahh saat-saat ini haruslah diatasi hhe eh bukan hanya untuk cewe, cowopun mungkin mengalami hal yang sama dalam perjalanannnya melawan jerawat.. nahh disini aku bukan endorse, ato apalah itu tapi disini aku cuma pengen berbagi dengan sesama kitee ya shaayy karena dulu aku juga stress berat karena gak tau gimana caranya mampusin ini jerawat.. nah aku mau cerita tentang  Acne Story ku panjang dan lebarnya maafkanlah yaa


Acne Story VS masa SMA

"Acne story aku berawal dari kelas 1 SMA... Masa puber dan hormon pun meledak, dan aku menemukan krim dari apotek racikan dokter di BKL, alhamdulillah sembuh dan muka aku jadi mulus banget, tapi setelah mau kelas 3 SMA udh mau ujian gitu yaa lebih tepatnya aku lupa kapan, naah waktu itu Jerawatnya muncul lagi setelah aku study tour sekolah dari Jogja, Bandung, sampe Jakarta... Yaa namanya kulit nak campung kan yaaa sama aer hotel aja cocok-cocokan kwkwkwk"

"Aku nyoba pake produk online yang lagi trend dijamannya.. kalo gak salah yang aku pake itu krim wallet, tapi setelah aku aplikasiin ke muka, muka ku jadi merah dan kulitnya jadi menipis banget padahal aku baru pake 2 hari dan akhirnya aku berhenti selama seminggu"

"lalu aku nyobain obat yang mujarab pada jamannya juga yaa yaitu: cream citra mutiara + kapsul Clindamincil gitulah pokoknya. Dan setelah aku pake selama 3 hari, muka ku gatel parah dan jerawatnya pelan-pelan muncul kemerahan" 

"Dan aku berpindah pake produk  Kusuma yang ada di BKL, yang lumayan mehong bingits bagi nak SMA kayak aku yaaa... Tapi akhirnya kulitku malah tambah berminyak dan aku ngerasa ga bagus di mukaku dan akhirnya aku stop pemakaian. Tahap ini aku udah nyerah banget dan aku gak pake apa-apa, kalo gak salah sampe dua mingguan gak pake apa-apa cuma rajin cuci muka aja pake clean and clear

“lalu singkat cerita karena posisinya mau wisudaan lulus SMA dengan kondisi muka yang lagi gak beres banget dalam hati aku udah pasrah banget, tapi akhirnya Allah membukakan jalan untukku melalui buibu yang ada di pasar terminal BKL dan beliau mengkasihani aku akhirnya beliau memberitahu diriku untuk ke dokter Nay yang ada di BKL aku lupa nama jalannya apa. Dan aku langsung ngajak ibukku ke sana, satu minggu sekali kontrol mukaku para banget perihnya, disana aku di facial pake jarum-jarum gitu, di peeling (aku gtw tulisannya gimana) gitu terus selama sebulan... dan alhamdulillah jerawatku kempes tinggal bekasnya, dan aku bisa mencantik saat wisuda kelulusan itu kkwkwkwkkw”

Komentar